Miliki Tujuh Kekurangan Ini, Justru Bikin Kamu Terlihat Cantik

Sebagai seorang wanita pastilah selalu ingin tampil cantik dan memiliki tubuh yang indah serta menarik. Bukankah indah itu apabila kita sudah diciptakan dan diizinkan untuk hidup dan melihat dunia oleh Tuhan?  Tapi tidak bagi wanita, terkadang wanita yang sudah memiliki tubuh lengkap masih saja mengeluh dengan kekurangannya, seperti paha kebesaranlah, tubuh kegemukan lah, dada kecil, pipi cabi, dll.
 
Miliki Tujuh Kekurangan Ini, Justru Bikin Kamu Terlihat Cantik


Seharusnya segala yang diberikan itu haruslah disyukuri, karena disetiap kekurangan itu tidak selamanya dipandang jelek oleh sebagian lelaki. Ada saja lelaki yang bahagia melihat ukur tubuh mu yang besar atau kekurusan atau memiliki dada yang kecil. Karena semua pilihan tergantung pada lelaki dan hati yang dimiliki oleh wanita.

Nah bagi wanita yang merasa kekurangan dalam penampilannya, ada baiknya simak miliki tujuh kekurangan ini, justru bikin kamu terlihat cantik. Berikut ulasannya :

1. Terlalu tinggi atau terlalu pendek
Manusia tidak ada yang sempurna, terkadang Tuhan sudah menciptakan hambanya sesuai dengan rencananya. Wanita yang miliki tubuh terlalu tinggi mengeluh, dan wanita yang memiliki ukuran tubuh yang pendek juga mengeluh. Sebenarnya hal ini harus disyukuri karena setiap kekurangan yang kita miliki justru membuat kita terlihat cantik didepan para pria yang menyukai ukuran tubuh kita. So, pahamilah arti sebuah kesyukuran karena semua yang diberikan untuk kita sudah menjadi skenarioNya.

2. Hidung pesek atau besar
Memiliki hidung pesek dan besar malah justru terkadang membuat kamu menarik ladies dimata pria. Perasaan tidak percaya diri itu hanya ada pada dirimu, tapi orang lain belum tentu melihat kekurangannmu itu, justru malah menganggap kamu cantik didepan mereka. Hidung pesek atau besar kan bisa disamarkan dengan cara mendandani bagian wajah lainnya sehingga membuat hidung pesek tak begitu terlihat oleh orang lain.

3. Dada rata
Percayalah tidak semua pria menyukai wanita yang berdada besar. Meski hal tersebut membuat mu minder tapi semua kekurangan yang kamu miliki ternyata lebih disukai pria. Jadi jangan takut untuk percaya diri dengan kekurangan itu karena tidak selamanya kekurangan menjadi ejekan setiap orang ada kalanya kekurangan itu malah justru terlihat cantik cantik dan cantik.

4. Tubuh gemuk
Hey ladies, memiliki tubuh yang montok itu asyik lho. Pasalnya pria lebih senang melihat cewek montok dibanding cewek yang terlalu kekurusan. Cewek montok akan terlihat lebih sehat dibanding cewek bertubuh kurus.

5. Tanda lahir
Kekurangan yang selalu dipikirkan oleh seorang wanita adalah ketika dia juga memiliki tanda lahir dibagian area tubuh dan yang terlebi lagi didaerah wajahnya. Tapi terimalah semua itu dengan lapang dada dan sehingga kecantikan alami akan mucul dari pancaran diri kamu lho ladies. Dan hal tersebut akan lebih menarik perhatian pria.

6. Pipi chubby
Hello, pipi chubby itu malah bikin orang yang melihatnya gemas lho ladies. Mengapa harus malu dna merasa kekurangan anda hanya akan memalu-malukan anda. Justru pipi chubby lah yang membuat pria merasa senang karena menganggap kamu imut dan menggemaskan.

7. Kekurangan anggota badan
Percaya atau tidak, banyak dari orang yang anggota badan kurang tapi merka tetap percaya diri dengan penampilan mereka. Bahkan mereka tidak malu dan tidak menyembunyikan kekurangan mereka. Dan bahkan ada juga yang berprofesi sebagai atlit lari dan model dengan kekurangannya. Tapi dia merasa enjoy dan tidak ada beban sedikitpun. Justru hal inilah yang terlihat menarik dan cantik dimata pria.

Ini bukan kekurangan, tapi ini cara Tuhan untuk membuat setiap manusia nya bersyukur dengan apa yang diberikannya. Terkadang kakurangan malah menjadi kelebihan dan kelebihan bisa menjadi kekurangan. Semua tergantung manusia itu sendiri, apakah dia mau menerima kekurangannya atau tidak. Dan tidak semua lelaki itu selalu memilih wanita yang cantik sempurna karena memang tidak ada orang yang sempurna didunia ini. Cantik itu relatif, tinggal bagimana kita yang ngejalani dan pria yang menyukai nya saja. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Miliki Tujuh Kekurangan Ini, Justru Bikin Kamu Terlihat Cantik"

Post a Comment