Ketahui Lima Ciri Pria Serius Mencintai Anda

Wanita, sebelum memutuskan mengakhiri masa kesendiriannya mereka harus waspada memilih pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya. Pasalnya wanita memiliki sikap yang peka dan ingin selalu dimengerti oleh pria. Sebab itulah wanita harus benar-benar membuka mata dan melihat siapa orang yang pantas bersamanya dan benar mencintainya tulus apa adanya.
 
Ketahui Lima Ciri Pria Serius Mencintai Anda


Sejatinya, wanita mana sih yang tidak ingin mendapatkan pendamping hidup yang mencintainya tulus dan menjalin hubungan serius kepadanya? jelas setiap wanita mempunyai impian yang seperti itu. Sebab itulah setiap wanita harus mengetahui mana pria yang serius dan mana pria yang tidak serius. Sejak menjalani hubungan pacaran, wanita harus melihat ciri pada pria, apakah dia serius menjalin hubungan bersamamu atau tidak.

Nah dari pada anda bertanya-tanya, bagaimana membedakan pria yang tulus dengan pria yang hanya main-main saja. Kamu harus lihat dan ketahui lima ciri pris serius mencintai kamu berikut ulasannya :

1. Lihat apakah dia semakin bekerja keras setelah dia jalan bersama denganmu
Ketika anda menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria, maka hal pertama yang harus anda perhatikan adalah kerja kerasnya untuk membahagiakan anda. apakah selama anda menjalin hubungan dengannya dia semakin giat berkerja keras? Jika pria serius dengan anda, dia akan selalu semangat bekerja untuk nantinya meresmikan hubungan anda kepelaminan bersamanya.

Tapi, jika anda hanya merasakan hubungan yang hanya seperti itu saja dan tidak ada kejelasan dari pria untuk mengajak kejenjang yang lebih serius, berarti bisa diputuskan bahwa dia tidak memiliki komitmen yang jelas dengan anda. hubungan yang dianggapnya serius seharusnya memotivasi dia untuk lebih giat lagi dalam bekerja. Karena jika sudah menjadi pasangan suami istri tanggung jawab suami sudah sangat berat.

2. Dia akan berusaha mencoba mengerti apa yang kamu suka walaupun sebenarnya dia tidak tertarik sama sekali
Pria yang serius memiliki ciri yang bisa anda pahami. Yang pertama dia akan selalu mengerti dengan apa yang kamu suka meskipun dia tidak begitu tertarik dengan hal itu. Sebisa mungin dia akan membuat and amerasa nyaman dan seolah ikut menyukai hal yag kamu suka itu. Yang kedua, dia akan selalu rela mesi itu sulit baginya. Na jika pria mu sudah menunjukkan sikap ini, berarti dia serius mencintai kamu girl.

3. Lihat apakah dia mulai menabung dan mengatur keuangannya sejak kalian mulai berpacaran
Semakin lama hubungan pacaran terjalin semakin membuat dia ingin menabung agar bisa menikahi anda. ya, pria yang serius, dia akan mulai menabung dan mengatur keuangannya. Hal ini dilakukannya hanya krena dia memang serius dan ingin hidup besama anda. tapi jika dia terus menghamburkan uang dan tak serius dengan anda. maka dia tidak akan peduli dengan hubungan anda dan dia. Bisa jadi masa pacaran hanya dianggap kesenangan semata untuknya.

4. Lihat apakah dia pernah melakukan hal yang gila bersama denganmu
Semasa pacaran pernah tidak dia melakukan hal gila yang pernah membuat anda tak bisa untuk melupakannya? Jika pernah, maka dia adalah pria yag benar mencintai anda. sebab dia selalu mempunyai ide untuk membuat anda tersenyum dan membuat moment gila yang tak mungkin anda lupakan sampai anda menikah bersamnya.

5. Lihat apakah dia berusaha merubah sifat buruknya yang tidak kamu sukai
Keseriusan pria bisa anda lihat dari sifatnya. Jika dia dulunya bersifat buruk dan tidak pernah peduli dengan orang disekitar, dan ketika dia menjalin hubungan bersama anda, dia mau merubahnya. Maka dialah pria yang serius mencintai anda. dia selalu menghargai perkataanmu yag menginginkan dia berubah. Tapi jika dia tidak pernah peka dengan keinginanmu, maka bisa jadi dia tidak pedulu dan tidak serius dengan anda.

Nah itulah lima ciri pria yang serius mencintai anda. jadi bagi para wanita, cobalah untuk membuka mata lebar-lebar agar dapat membedakan mana pria yang serius dan mana pria yang hanya berpura-pura mencintai anda. Hubungan yan tidak sehat adalah hubungan yang selalu membuat anda kecewa, marah dan bahkan dia tidak pernah peduli dengan keinginan anda. ketahui pria yang tulus dan serius dengan lima hal diatas. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ketahui Lima Ciri Pria Serius Mencintai Anda"

Post a Comment