Susah Move On Dari Mantan ? Lakukan Empat Hal Ini

Cinta memang terkadang tak selamanya indah. Ada kala nya seseorang tidak merasa cocok dengan pasangannya lalu kemudian dia memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Namun hal itu tidak dengan mereka yang masih mengharapkan cinta itu, ya bisa dibilang susah move on gitu. Move dari mantan terindah memang susah untuk dilupakan.
 
Susah Move On Dari Mantan ? Lakukan Empat Hal Ini


Mungkin banyak kenangan terindah yang terjadi antara anda dan dia. Sebab itulah anda merasa susah untuk melupakannya. Namun tidak seharusnya anda terus-terusan meratapi hal yang telah hilang. Ini saat nya anda bangkit dan move on dari mantan terindah anda. Bagaimana cara nya? Nah ini ada tips  yang bisa anda lakukan untuk menlupakan sang mantan.

Susah move on dari mantan? Lakukan empat hal ini. Berikut ulasannya :

1. Menyibukkan diri dengan kegiatan baru
Jangan biarkan putus cinta membuat anda galau berpanjangan. Sibukan diri anda dengan kegiatan baru yang anda sukai dengan begitu anda akan merasa lebih senang tanpa harus memikirkan mantan anda. Dengan menyibukan diri pikiran anda akan teralihkan, jadi anda tidak perlu membayang-bayangkan kenangan bersamanya lagi. Sebab kegiatan baru akan melupakan anda tentang dia.

2. Lebih sering bersama teman
Jangan biasakan diri anda selalu menyediri pasca utus. Sebab hal ini hanya akan membuat anda terus larut dalam kesedihan dan sulit akan melupakan kenangan bersamanya. Mulailah untuk lebih sering lagi bersama teman-teman anda. Berkumpul dengan teman akan lebih menyenangkn daripada menyendiri dan sibuk memikirkan mantan.

3. Berlibur
Luangkan waktu untuk berlibur, agar anda bisa melupakan sang mantang. Dengan berlibur anda akan berhenti untuk memikirkan si dia dan sedikit demi sedikit rasa luka itu akan hilang. Siapa tahu di liburan anda menemukan seseorang yang bisa membbuat anda lebih bahagia.

4. Mencoba yoga
Olahraga yoga bisa anda gunakan untuk menenangkan diri anda. Dengan rutin yoga hati anda akan tenang dan pikiran anda pun menjadi fresh kembali. Dengan begitu anda siap untuk move on dan mencari hal yang baru.

Nah itulah tips yang bisa anda pakai untuk menyembuhkan hati yang luka.  Meski sulit, tapi yakinlah bahwa anda bisa move on dari masa lalu anda. Hanya saja menunggu waktu yang tepat, ya salah satu nya melakukan hal diatas. Jika ada kemauan di diri anda untuk bangkit, maka anda akan temukan kebahagiaan. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Susah Move On Dari Mantan ? Lakukan Empat Hal Ini"

Post a Comment