Lima Hal Yang Didambakan Wanita Dari Pria Selain Uang

Seringkali wanita dianggap hanya mau menjalin hubungan dengan pria yang kaya dan banyak uang. Namun sepertinya anggapan tersebut tidak selalu ditujukan pada wanita, karena tidak semua wanita yang memiliki sifat yang seperti itu. Ada sebagian wanita yang menginginkan hal yang sederhana namun bermakna.
 
Lima Hal Yang Didambakan Wanita Dari Pria Selain Uang


Dengan sikap pria yang mengerti akan perasaannya, wanita akan lebih bahagia dibanding uang. Selain perhatian, wanita juga sangat mendambakan hal-hal yang membuat mereka yakin menjalani hubungan dengan pria tersebut. Apa saja hal yang sering didambakan wanita selain uang? Ini ada lima hal yang didambakan wanita dari pria selain kekayaan. Berikut ulasanya :

1. Kesabaran
Wanita selalu ingin hidup dalam kesabaran. Sebab itulah wanita selalu mendambakan pria yang memiliki kesabaran. Wanita sangat jarang mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi mereka akan lebih memberi sinyal tertentu kepada pria untuk lebih memahaminya.

2. Rasa hormat
Wanita bukanlah seperti parasit yang hanya menggerogoti uang pria saja. Tapi wanita juga mendambakan rasa hormat dari pria untuknya. Baginya rasa hormat lebih berharga dari pada uang. Dengan rasa hormat pria akan lebih cenderung menghargai wanita dan tidak bersikap semaunya. Pria seperti inilah yang menjadi dambaan wanita dan wanita tidak akan pernah ragu memberikan cinta tulus kepada pria tersebut.

3. Keberanian
Wanita adalah makhluk yang harus dilindungi, sebab itulah wanita selalu mendambakan pria yang berani. Keberanian pria akan membuat mereka merasa nyaman dan tentram.

4. Waktu
Tidak hanya butuh uang wanita juga sangat mendabakan waktu dari pria. Waktu yang dimaksud adalah sesuatu hal yang diluangkan untuk berdua atau sedikit perhatian misalnya, saling smsan, atau memberi kabar satu sama lain. Dengan begitu hubungan akan selalu terjalin dengan baik dan wanita pun akan merasa yakin bahwa pria tersebut benar-benar mencintainya.

5. Perhatian
Sikap perhatian sangat dibutuhkan oleh wanita. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita selalu ingin dimanja. Sebab itulah wanita selalu mendambakan pria yang bersedia untuk memperhatikannya. Nah bagi para pria cobalah untuk sisihkan waktu untuk memberikan perhatian kecil kepada wanita anda. Sebab dnegan ha tersebut akan menenangkan hatinya dan dia pun akan bahagia.

Itulah lima hal yang didambakan wanita dari pria selain uang. Sebagai pria anda bisa lebih peka lagi untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh wanita. Sebab wanita tidak akan pernah mengatakan pap yang dia inginkan dan apa yang dia pikirkan. Mereka akan selalu menunggu pengertian dari anda. Jadi buat para pria harus peka ya dengan apa yang diiginkan oleh kekasih anda. Semoga bermanfaat


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Hal Yang Didambakan Wanita Dari Pria Selain Uang"

Post a Comment