Ini Empat Ide Romantis Untuk Hangatkan Pernikahan

Menikah adalah salah satu hal yang sering didambakan oleh banyak orang. Ketika keinginan pernikahan sudah tercapai maka dua orang yang saling mencintai akan hidup bersama didalam satu rumah. Namun hal tersebut terkadang membuat anda dan pasangan tidak lagi memberi kejutan-kejutan seperti masa pacaran. Hal ini dipicu oleh pikiran “ ach kan dia sudah menjadi milik saya, jadi untuk apa kejutan-kejutan”.

Ini Empat Ide Romantis Untuk Hangatkan PernikahanMeskipun anda dan pasangan sudah menikah, namun bukan berarti kemesraan itu tidak dipedulikan lagi. Justru banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membuat pernikahan tetap hangat dan bahagia. Kejutan-kejutan kecil akan membuat pasangan merasa bahagia dan berpikir bahwa anda memang benar-benar mencintainya.

Bagaimana caranya membuat pernikahan teap hangat? Caranya adalah anda harus banyak ide untuk berkencan romantis dengan pasangan. Nah, ini ada empat kencan romantis yang bisa hangatkan pernikahan anda. Berikut ulasannya:

1. Pergi ke tempat spesial kalian berdua
Anda bisa memulai ide dengan cara pergi ketempat spesial bagi anda dan dia. Pergilah berdua dengannya dan ulang kembali masa indah yang pernah anda lakukan dengannya ditempat itu. Dengan begitu dia akan selalu mengingat semua kenangan manis antra anda dan dia. Selain itu tempat spesial tersebut bisa membangkitkan rasa cinta yang luar biasa darinya untuk anda.

2. Pergi ke tempat yang belum kalian kunjungi
Pergi ketempat yang belum dikunjungi juga menjadi ide romantis yang bisa anda lakukan bersamanya. Tempat baru akan memberikan keindahan kesan tersendiri bagi anda dan dia. Ajaklah pasangan anda untuk melakukan hal tersebut ketika dia mempunyai waktu senggang. Jangan menunda-nunda ya.

3. Berlibur berdua
Jika diusia pernikahan yang cukup lama belum mengaruniakan seorang anak uuntuk anda. Cobalah untuk merencanakan ide romantis yang belum [ernaha nda lakukan. Dengan cara berlibur berdua, moment ini akan membuat anda dan dia menghabiskan banyak waktu dengan senang-senaang.

4. Makan malam di rumah
Ide makan malam dirumah juga menjadi ide yang romantis yang bisa anda lakukan dan pasangan. Cukup dengan buatkan makanan favorit sidia, dan lalu lakukan makan malam dirumah dnegan penuh keromantisan. Dengan begitu kehangatan didalam rumah tangga akan anda dapatkan.

Nah itulah emapat ide romantis untuk hangatkan pernikahan. Jadi jangan pernah berpikir bahwa dengan menikah sudah membuat anda dan dia tak kan berpisah. Pasangan akan senag sekali jik diusia pernikahan yang sudah lama tetai pasanganya tetap memperhatikan dan memberikan kejutan-kejutan romantis yang tak akan terlupakan. Bagi pasangan yang sudah menikah tapi belum melakukan hal ini, silhkan lakukan dari sekarang ya. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ini Empat Ide Romantis Untuk Hangatkan Pernikahan"

Post a Comment