Empat Cara Seru Bikin Status Jomblo Tetap Happy

Malam minggu adalah malam yang spesial bagi para pasangan yang sedang dimabuk cinta. Namun tidak halnya untuk para jomblo. Biasanya para jomblo selalu mengurung diri ketika malam minggu telah tiba. Sepertinya hal itu tidak harus kamu lakukan lagi ladies, sebab jomblo bukanlah hal yang harus diratapi. Tidak memiliki pasangan bukan berarti anda harus berdiam diri dimalam minggu, iya kan?

Empat Cara Seru Bikin Status Jomblo Tetap Happy


Dari pada meratapi foto dan kenangan bersama mantan, hanya membuat air mata anda menetes mending lakukan hal-hal kecil yang bisa membuat anda lebih bahagia. Dijamin cara ini membuat anda happy daripada mereka yang mempunyai pasangan. Mau tau apa saja hal-hal kecil tersebut? yuk simak empat cara seru bikin jomblo tetap happy dimalam minggu. Berikut ulasannya :

1. Lempar Smartphonemu
Jika malam minggu sudah datang biasanya para jomblo akan mengurung diri dikamar sambil memegang smartphone. Tahukah anda bahwa memegang smartphone dimalam minggu ketika jomblo hanya bisa membuat anda semakin sakit hati. Dengan berbagai meme mengesalkan tentang jomblo akan membuat anda merasakan sedih yang mendalam. memang Lucu, tapi lebih banyak nyelekit di hati. 

Jadi anda bisa membuang jauh-jauh smartphone anda karena hanya akn mengganggu anda saja. Dengan begitu anda tidak akan melihat meme tentang jomblo dan anda pun tidak akan kepo dengan status mantan dimalam minggu yang bisa bikin hati anda nyesek.

2. Chit-Chat Bareng Sahabat/Mama
Malam minggu tidak harus membuat anda berdiam diri dikamar kan? anda bisa melakukan hal yang menyenangkan lainnya seperti menelpon sahabat. Coba anda ingat kembali kapan terahir anda menghubungi sahabat anda? sepertinya sudah lama anda tak bersenda gurau dengan sahabat anda. atau mungkin anda bisa bertandang kerumahnya untuk menceritakan hal lucu antara anda dan dia semasa SMA.

Jika sahabat anda sibuk atau kencan dengan pasangannya, cobalah untuk menelpon mama, dan bercerita tentang masa-masa mama ketemu sama papa. Pasti itu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk anda.

3. Nonton Film, Masak, Hair Mask, Do Whatever You Want!
Ketika malam minggu tiba, andabisa menyibukkan diri untuk menonton fim atau anda bisa membuka kembali buku-buku lama anda yang membuat anda merasa bahagia membacanya. Atau anda juga bisa membuat menu makan malam dengan makanan kesukaan anda.  melakukan hair mask sendiri dirumah juga sangat menyenangkan.  Atau mungkin anda bisa membuat video dubsmash sendiri dirumah. Dijamin pasti anda bakalan ngakak lihat penampilan anda dividoe.

4. Hangout Bareng Siapapun Yang Kamu Mau
Jika anda memiliki banyak uang tapi jomblo, mau jalan sama siapa hayo? Nah anda tidak perlu khawatir, anda bisa hangout bareng siapapun yang kamu mau misalnya bareng teman, sahabat, adik, atau kakak. Nonton film atau jalan-jalan di mall akan lebih menyenangkan. Jika semua teman sahabat,kakak, adik dan teman tidak ada yang mau diajak jalan, anda bisa mengajak si mama tuh, jalan-jalan melihat pernak-pernik untuk rumah dimall. Itu akan lebih menyenangkan anda.

Itulah empat cara seru bikin jomblo tetap happy dimalam minggu. Siapa bilang kebahagiaan dimalam minggu itu hanya dimiliki oleh orang yang mempuyai pasangan? Tentu anda yang jomblo juga bisa merasakan kebahagiaan tersebut dengan cara anda sendiri. So, tetap happy walaupun jomblo. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

1 Response to "Empat Cara Seru Bikin Status Jomblo Tetap Happy"

  1. Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa membuang sial dan meraih kesuksesan serta kekayaan. .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini Cara membuka aura keberuntungan, Cara membuka aura Kecerdasan,Cara membuka aura Jodoh

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

    silahkan klik disiniBuka Aura Gratis

    ReplyDelete