Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Dipecat Dari Anak Langit. Pria Ganteng Ini Yang Akan Menggantikannya !

loading...

Informasi Fantastis - Kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni, aktor ganteng yang membintangi sinetron “Anak Langit” ditangkap oleh polisi karena terbukti menggunakan narkoba. Bahkan menurut kabar mengatakan pihak kepolisian juga menemukan ganja yang cukup banyak dikamar Ammar Zoni.

Mengetahui hal ini, sinemart selaku pihak yang memproduksi sinetron “Anak Langit” langsung mengambil tindakan tegas pada Ammar Zoni (24). Pihak sinemart memberikan sangsi tegas yaitu berupa pemecatan.

"Dengan kejadian ini, kami tegaslah. Nggak pakai dia (Ammar Zoni) lagi di (sinetron) Anak Langit. (Ammar Zoni) nggak bisa main lagi. Memang udah ditahan. Kalau begitu-begitu, kan, kami tegas dan tidak mentoleransi hal-hal seperti itu. Ya, dia udah nggak main lagi di Anak Langit," tutur Abdul Aziz sebelumnya.

Pihak SinemArt juga amat menyesali kasus yang menimpa aktor muda itu.

"Ya, sih, nyesalin banget terjadi seperti itu. Dia (Ammar Zoni) lagi izin shooting sebenarnya. Dianya lagi izin, libur. Dia masih izin shooting hari itu, jadi kami nggak tahu kejadiannya," ucap Abdul Aziz.

Dikutip dari Warta Kota, usai mengetahui aktor utamanya terjerat kasus narkoba, sutradara sinetron Anak Langit mengaku akan mengganti pemeran utamanya.

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit mengaku belum bisa memastikan seperti apa nasib karakter Al yang diperankan Ammar Zoni ke depannya. Namun demikian pihaknya menegaskan bakal ada kejutan dalam waktu dekat.

"Wah belum tahu tuh, kita lihat aja lah kedepannya bagaimana. Kita jalani aja. Tunggu kejutan 1 atau 2 hari ini," ujar Akbar Bhakti, saat dihubungi, Selasa (11/7/2017).

Akbar sendiri enggan menjelaskan lebih detil kejutan seperti apa yang bakal dihadirkan untuk para penggemar sinetron 'Anak Langit'.

"Kalau saya bocorin, nggak surprise dong. Nonton aja. Pokoknya ada kejutan lah," katanya.

Tak lama setelah mengaku menyiapkan kejutan.AKhirnya pengganti Ammar Zoni dalam sinetron tersebut diungkap oleh akun Instgram resmi sinetron Anak Langit.

Aktor yang menggantikan kekasih Ranty Maria ini adalah suami dari Celine Evangelista, yang tak lain tak bukan adalah Stefan William.



"Welcome @stefannwilliam at anak langit,"

Hal ini tentu menghebohkan para penggemar penonton sinetron itu. Sejumlah netizen mengaku tidak senang dengan keberadaan Stefan dalam sinetron remaja tersebut.

"udah, tamat aja."

"kok gue nggak terima ya Ammar digantiin sama dia."

"Stefan d ganti sm amar, skrg amar yg d ganti sm stefan. bgtulah hidup."

"Ngak suka klw ammar diganti, mending ngak usah d munculkan sementara sampai kasusnya selesai."

"Hmm masa di ammar di ganti sama dia min ga cocok kali."

Namun adapula yang mendukung Stefan.

"lebih baik ada stefan william dari pada anmar zoni yg sudah memberi contoh ga baik buat kita."

"pasti seru ad stefan d anak langit..ku suka bnget,"

Sebelumnya, Celine sudah mengunggah sebuah teaser bahwa suaminya itu akan segera muncul di SCTV,



Jadi bagaimana tanggapanmu, apakah Stefan cocok menggantikan Ammar Zoni ?
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Dipecat Dari Anak Langit. Pria Ganteng Ini Yang Akan Menggantikannya !"

Post a Comment