Sedih, Anak Sedang Makan Ayam, tapi Ayah Ini Cuma Bisa Melihat, Ada Kisah Menyakitkan di Belakangnya

Demi bisa melihat anak-anaknya bahagia, terkadang orang tua rela melakukan apapun. Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini, Ia tertangkap kamera ketika sedang menemani anak-anaknya maka disebuah restoran cepat saji. Satu hal yang membuat banyak orang terharu, terlihat didalam foto tersebut sang ayah hanya melihat kedua anaknya makan tanpa ikut makan.



Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook Jhunnel Sarajan kemudian menjadi viral dimedia sosial. Bahkan sejak diunggah hingga kini, foto tersebut sudah dibagikan oleh 66 ribu orang di Facebook. Dalam postingan tersebut, Jhunnel menulis caption.

"Ini adalah potret dari cinta seorang ayah. Sebuah gambaran nyata aksi yang tak mementingkan diri sendiri."

Setelah foto ini menjadi viral dan menyebar dimedia sosial, tanpa diduga ternyata Ia hubungi oleh seseorang yang tak terduga. Lloyd Café Cadena, mengirim pesan ke akun Facebook Jhunnel dan mengatakan bahwa Ia sangat berterima kasih telah mengunggah foto tersebut. Pria yang ada di foto yang tengah viral tersebut diakuinya adalah keponakannya.

Dalam pesan tersebut, perempuan yang bernama Judy Ann Aniban tesebut mengungkap kisah menyedihkan sang paman.

Ia mengatakan bahwa pria tersebut telah ditinggalkan oleh sang istri sejak lama, Ia ditinggalkan setelah menderita stroke ringan. Karena itu, pada saat ini pria tersebut berjuang mati-matian sendiri untuk membesarkan anak-anaknya. Tak lupa, Judy mengucapkan terima kasih karena telah membagikan foto sang paman.

Netizen yang melihat foto ini merasa iba serta memuji pria yang berada didalam foto tersebut. Mereka memuji sikap sang ayah yang rela berkorban untuk anak-anaknya.

Jayvie Salinas Andaya: "Ini adalah pria sejati. Kami bangga padamu, ayah. Tuhan memberkati."

Anne Bernardino: "Ini membuatku sedih."

Ternyata Jhunnel tak hanya mengunggah foto, ia juga menemui bapak tersebut dan kemudian melakukan wawancara mengenai kehidupan si bapak. Setelah itu kemudian Ia mencoba melakukan aksi sosial dan penggalangan dana untuk membantu sang pria yang belakangan diketahui bernama Tatay Ryan.

Tatay Ryan membutuhkan bantuan kesehatan, kebutuhan sehari-hari dan pendidikan anaknya.

Selain bertemu dengan Tatay Ryan, Jhunnel juga membelikan makanan untuk Tatay agar bisa makan bersama anak-anaknya.

Salut!


Aksi Jhunnel ini wajib untuk ditiru!


Halaman Berikutnya

0 Response to "Sedih, Anak Sedang Makan Ayam, tapi Ayah Ini Cuma Bisa Melihat, Ada Kisah Menyakitkan di Belakangnya"

Post a Comment