(Video) Wanita Ini Alami Kejadian Mengejutkan Saat di Tato. Coba Perhatikan Bagian Dadanya !

Orang yang punya tato, sering kali dipandang sinis dan dianggap sebagai preman. Tak heran apabila dahulu tidak banyak orang yang menyukai tato, hanya sedikit sekali orang-orang yang mau membuat tato ditubuh mereka karena takut dipandang negatif oleh masyarakat.



Namun seiring dengan berkembangnya zaman, tato bukan lagi menjadi sesuatu yang tabu. Beberapa orang mengangap tato adalah sebuah seni yang memiliki makna serta arti tersendiri. Bahkan pada saat ini para penggemar tato bukan saja hanya kaum adam saja, para wanita juga mulai suka menato badannya. Mereka tak lagi sungkan-sungkan untuk memperlihatkan tato yang melekat di tubuhnya.

Nah, ngomong-ngomong masalah tato maka tidak ada salahnya apabila Anda melihat video yang satu ini terlebih dahulu. Proses pembuatan tato ini akan membuat Anda tertawa ngakak dan tidak menyangka ternyata wanita yang sedang di tato tersebut adalah tidak seperti yang Anda bayangkan.

Jika dilihat didalam video, wanita itu tampak cantik dan sangat menarik. Tetapi coba perhatikan bagian dadanya, maka saya jamin kekaguman Anda terhadap wanita tersebut akan berubah 180 derajat. Gak percaya ? coba aja tonton  videonya dibawah ini


Video yang diunggah oleh akun Facebook NaDaSa TV, Selasa (7/2/2017), ini memperlihatkan seorang wanita cantik sedang dirajah di lengannya.  Di sekeliling wanita itu ada 5 pria yang ikut melihat proses pembuatan tato.

Pria berbaju abu-abu itu terlihat serius saat membuat tato. Sesekali pria itu mengelap lengan si wanita yang ditato. Suasana yang hening membuat suara alat tato terdengar cukup nyaring, namun baru beberapa detik menato, sesuatu hal yang mengejutkan terjadi.

Saat hendak melanjutkan menato, tiba-tiba 'dada' wanita itu meledak. Sontak semua orang yang ada di tempat itu kaget.  Pria yang menato wanita itu juga terkaget dan membanting alat tatonya.

Ternyata setelah di telusuri, video ini tidaklah serius dan hanya bercandaan. Semua yang terjadi didalam video tersebut adalah settingan, wanita itu sebelumnya memang sudah memasukkan balom ke dalam bajunya sehingga saat terkena jarum tato, 'dada' buatannya meledak.

Video ini telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan dibagikan 103 ribu kali oleh netizen.



Halaman Berikutnya

0 Response to "(Video) Wanita Ini Alami Kejadian Mengejutkan Saat di Tato. Coba Perhatikan Bagian Dadanya !"

Post a Comment