6 Meme Young Lex Lagi Makan Ini Bikin Ngakak. Dijamin Bikin Stres Kamu Hilang !

Nama Young Lex sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu silam. Hal ini tak terlepas karena sederet kontroversi yang Ia buat. Salah satu kontroversi yang mungkin paling di ingat oleh masyarakat adalah ketika Ia membuat sebuah penyataan yang merendahkan penyanyi hip-hop senior distasiun televis swasta.



Nah akibat perbuatannya ini yang tidak bisa menghargai para senior, akhirnya Young Lex menjadi bulan-bulanan netizen. Setiap apa yang dilakukan oleh Young Lex, tak lepas dari komentar negatif dari pada netizen. Bahkan foto-foto Young Lex ketika belum terkenal tersebar di media social yang kemudian dijadikan meme oleh para netizen.

Salah satu meme yang paling banyak beredar yaitu meme ketika Young Lex sedang makan nasi. Netizen membuat berbagai macam meme dari foto Young Lex tersebut. Kamu belum lihat meme Young Lex sedang makan nasi ? kalau belum pernah lihat, coba deh lihat dibawah ini. Dijamin bikin ngakak !

1. Young Lex dan Keluarga Biskuit


Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan gambar biskuit legendaris yang satu ini. Nah, akibat ulah jahil dari netizen, mereka malah bikin meme Young Lex sedang makan dan ikut duduk sama keluarga di biskuit legendaris ini.

2. Young Lex dan Kartun 


Ini lagi bikin ngakak, bagaimana mungkin tiba-tiba Young Lex bisa muncul dan ikut makan didalam film kartun. Usil banget dah netizen

3. Young Lex dan Pak Presiden


Ketika lagi makan malah di panah oleh pak Presiden. Awas mang alex, jangan makan disitu, agak kepingir sedikit.

4. Young Lex Ikut Makan Sama Pak Obama


Bahkan kejahilan netizen tidak sampai di situ, Young Lex juga di ikutkan makan bareng sama pak Obama. Coba kamu lihat pojok kiri, disitu ada Young Lex lagi makan juga.

5. Young Lex Manggung


Foto Young Lex lagi makan juga disulap netizen seolah Ia sedang manggung sama DJ. Kamu pasti ngakak gak berenti liat meme ini

6. Young Lex dan Benteng Takesi


Dan meme yang terakhir yaitu Young Lex lagi makan di acara benteng takesi. Aduh bang Alex, lagi bawa acara kok makan.

Selain foto-foto diatas, berikut ini ada foto lainnya sebagai bonus buat Anda. Awas jangan sampe ngakak.





Nah itulah 6 meme Young Lex lagi makan yang bisa bikin kamu ketawa ngakak. Bagaimana, apakah Anda punya meme lainnya ? 


Halaman Berikutnya

0 Response to "6 Meme Young Lex Lagi Makan Ini Bikin Ngakak. Dijamin Bikin Stres Kamu Hilang !"

Post a Comment