(Video) Jangan Tonton Kalau Lagi Sendirian, Bisa Ngompol di Celana. Gak Percaya ? Coba Aja !

Selain rasa bosan serta jenuh, salah satu alasan lainnya mengapa kita tidak mau sendirian yaitu karena takut akan adanya penampakan hantu. Bagi orang yang pemberani, mungkin tidak masalah apabila tinggal sendirian dirumah tetapi bagi kamu yang penakut maka tinggal sendirian dirumah tanpa ada yang menemani merupakan sesuatu yang horor.



Nah, ngomong-ngomong masalah horor ternyata beberapa hari belakangan ini ada sebuah video horor yang cukup membuat bulu kuduk kita merinding ketika menontonnya. Video yang viral di media sosial Twitter ini sedang banyak diperbincangkan oleh netizen.

Video ini pertama kali di unggah oleh pengguna Twitter yang berasal dari Singapura, akun Twitter yang bernama Remaja KL ini mengunggah video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut pada tanggal 2 Januari 2017.

Hingga kini video tersebut menjadi viral dan telah diretweet sebanyak 2.493 kali dan disukai 1.271 pengguna Twitter. Kalau kamu penasaransama videonya, maka silahkan tonton dibawah ini. Jangan sendirian ya





Nah, bagaimana pendapat Anda setelah menonton video diatas ? sangat seram bukan. Bahkan netizen yang telah menonton video ini menceritakan sempat mengalami hal seperti yang ditayangkan di video ini.

Sekedar Catatan: bagi kamu yang penakut maka sebaiknya jangan tonton video ini sendirian, sebaiknya ajak teman Anda karena kalaupun nanti kaget Anda tidak sendirian tetapi ada temennya.



Halaman Berikutnya

0 Response to "(Video) Jangan Tonton Kalau Lagi Sendirian, Bisa Ngompol di Celana. Gak Percaya ? Coba Aja !"

Post a Comment