(Video) Begini Kondisi Mie Instan di Dalam Pencernaan Anda. Bikin Kamu Tobat Makan Mie Instan !

Di saat bulan tua dan uang dikantong sudah mulai menipis maka satu-satunya makanan yang menjadi andalan untuk menyelamatkan “hidup” kita adalah mie instan. Cara membuatnya yang praktis dan ditambah harganya yang murah menjadikan mie instan sebagai makanan yang paling digemari. Namun yang paling penting dari semua itu yaitu mie instan bisa mengenyangkan perut.



Tak heran karena bisa mengenyangkan perut, beberapa orang malah menjadikan mie instan sebagai makanan utama. Bahkan yang lebih parahnya lagi sebagian dari mereka mengkonsumsi mie instan bersamaan dengan nasi.

Meskipun mie instan memiliki rasa yang lezat dan mengenyangkan tetapi sebaiknya Anda jangan terlalu berlebihan didalam mengkonsumsi mie instan. Terlalu sering mengkonsumsi mie instan memiliki dampak buruk pada kesehatan Anda.

Baru-baru ini para peneliti melakukan uji coba untuk mengetahui bagaimana reaksi mie instan ketika berada didalam pencernaan kita. Peneliti tersebut mencoba memasukan sebuah pil pintar yaitu kamera dengan ukuran sangat kecil ditelan agar peneliti bisa mengamati proses secara langsung, jelas dan konkrit.



Ternyata apa yang ditemukan oleh para peneliti ini sungguh mengejutkan, mie instan yang berada didalam pencernaan kita sangat sulit dicerna. Bahkan tubuh membutuhkan waktu 32 jam untuk bisa memproses mie instan didalam pencernaan kita.
Hal ini tentu saja akan menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti menghambatan penyerapan nutisi hingga gangguan pencernaan. Nah, maka dari itu tidak sedikit yang gemar makan mi instan akan mengalami sembelit atau susah buang air besar. Lebih parahnya, bisa juga menyebabkan lambung bocor lho guys.



Itu cuma satu bungkus mie instan, bagaimana kalau kamu mengkonsumsi mie instan setiap hari maka pastinya mie tersebut akan bertumpuk-tumpuk didalam pencernaan Anda. Apabila kamu masih penasaran dengan proses pencernaan diatas, langsung lihat aja video di bawah ini.


Bagaimana, apakah Anda sudah selesai menonton videonya ? setelah melihat video diatas dijamin Anda pasti akan tobat makan mie instan setiap hari. Silahkan bagikan jika dirasa bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "(Video) Begini Kondisi Mie Instan di Dalam Pencernaan Anda. Bikin Kamu Tobat Makan Mie Instan !"

Post a Comment