(Video) Begini Aksi Cewek-Cewek Cantik Beraksi Saat Curi HP. Bikin Gemes !

Kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja termasuk saat dikeramaian. Jika biasanya para pencuri lebih suka mencuri saat kondisi sepi, justru para wanita-wanita cantik ini nekat beraksi di pusat perbelanjaan yang dipenuhi banyak orang. Seakan tidak ada takutnya, mereka dengan santainya mengambil ponsel ketika si penjual lengah.



Setiap dari mereka memiliki peran masing-masing, awalnya mereka berpura-pura sebagai pembeli. Mereka terlihat sangat berhati-hati didalam bersikap agar penjual HP tidak curiga dan menganggap mereka sebagai mana pembeli normal lainnya.

Ketika karyawan di toko tersebut lengah, sindikat pencuri tersebut langsung memanfaatkannya dan mencuri HP. Untungnya perbuatan mereka terekam kamera CCTV sehingga hal ini setidaknya bisa membantu pihak kepolisian untuk menangkap para pencuri tersebut.

Anda bisa melihat video pencurian tersebut di youtube, video yang diunggah pertama kali oleh akun darmawati ciacia ini sangat terlihat jelas bagaimana cara cewek-cewek cantik tersebut melancarkan aksinya.

Lihat Videonya di Sini


Dalam rekaman CCTV terlihat, setiap orang punya peran masing-masing. Cewek berbaju putih tugasnya mengalihkan perhatian dengan mengajak ngobrol dan satu lagi beraksi.

Video ini menjadi pelajaran buat kita agar selalu berhati-hati setiap saat. Jangan anggap ketika dikeramaian kita berada didalam posisi yang aman, justru terkadang kejahatan bisa terjadi di tempat yang tidak terduga.


Halaman Berikutnya

0 Response to "(Video) Begini Aksi Cewek-Cewek Cantik Beraksi Saat Curi HP. Bikin Gemes !"

Post a Comment