Usia Baru 19 Tahun Sudah Punya 4 'Istri'. Jomblo Jangan Emosi, Ini Yang Terjadi Sebenarnya !

Di usia 19 tahun boro-boro mikir pernikahan, uang untuk biaya hidup sendiri aja kadang-kadang masih bingung dan terkadang masih sering ngutang sana serta ngutang sini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun berbeda dengan pria yang satu ini, dirinya bahkan sudah memiliki 4 “istri” di usia yang masih 19 tahun.



Seperti yang dilansir dari mynewshub.cc (12/1/2017), remaja yang diketahui bernama Ikhwan ini memperkenalkan empat istrinya yang kelihatan muda dan hampir seusia dengannya. Saat diwawancarai, ikhwan mengatakan bahwa dirinya bisa mencukupi kebutuhan semua “istrinya” berkat hasil berjualan produk bernama Amirna Pills.

“Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” katanya.

Kabar ini tentu saja membuat para netizen menjadi penasaran dan mempertanyakan kebenaran video tersebut. Video ini di media sosial menjadi obrolan hangat para netizen. Netizen menganggap remaja tersebut bertuah karena sudahlah menikah di usia muda dan memiliki empat istri sekaligus

“Dia umur 19 tahun dah kahwin 4. Aku nak kumpul duit wang hantaran untuk kahwin satu pun tersengguk-sengguk. What life!,” tulis Muhammad Adam dalam mynewshub.cc.

Karena begitu banyaknya komentar yang menanggapi video tersebut dan tidak mau ada salah paham, akhirnya Kyra Amirna Pills menjelaskan bahwa video tersebut hanyalah sebagian daripada strategi pemasaran.

Video ini mendapatkan beberapa kritikan dari netizen, mereka berkomentar bahwa apa yang dilakukan oleh produsen sangat tidak bijak. Netizen menilai, cara pemasaran seperti itu “kotor” karena dianggap menipu.

 “Kesian budak-budak yang dipergunakan itu blur jer, nanti matang sikit pasti malu terutamanya perempuan, bodoh punya marketing,” tulus Dora D Amin.

Lihat Videonya di Sini


Namun bagaimanapun, video iklan ini telah mendapat tayangan hampir 287 ribu. Dan tidak cuma itu, lebih dari 3,143 kali dibagikan sejak diunggah ke laman Facebook.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Usia Baru 19 Tahun Sudah Punya 4 'Istri'. Jomblo Jangan Emosi, Ini Yang Terjadi Sebenarnya !"

Post a Comment