Perbedaan Gaya Berhijab Maia Estianty dan Mulan Jameela. Kira-Kira Cantikan Mana Ya ?

Sempat menjadi sahabat dan rekan duet saat masih tergabung dalam duo Ratu, kini Mulan Jameela dan Maia Estianty justru tidak akur. Penyebabnya adalah karena Mulan dituduh sebagai orang ketiga yang membuat Maia bercerai dengan suaminya, Ahmad Dani.



Semenjak kejadian ini, Mulan memiliki banyak haters. Setiap apa yang dilakukan oleh istri kedua Ahmad Dani ini selalu mendapat komentar pedas dari para haters, tak jarang juga sampai ada yang menghujat. 

Sebaliknya, mantan rekan duetnya dulu justru selalu mendapatkan dukungan dan pujian dari para pendukungnya. Di mata netizen, Maia Estianty sering kali dianggap lebih baik serta lebih cantik dibandingkan Mulan Jameela. 

Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan para netizen juga sering sekali membanding-bandingkan gaya keduanya. Seperti yang satu ini, para netizen membandingkan gaya berhijab antara Maia Estianty dengan Mulan Jameela.

Nah, berikut foto-foto gaya berhijab Mulan dan Maia. Hmm... kira-kira cantikan yang mana ya ?

1. Mulan Jameela




2. Maia Estianty  




Foto-foto yang diposting oleh netizen di media sosial ini mendapat banyak sekali komentar. Menurut kebanyakan netizen menganggap bahwa gaya berhijab Maia lebih berkelas dan anggun saat berhijab dibandingkan Mulan. Sedangkan untuk Mulan, netizen menyebutnya seperti emak-emak pemetik daun teh di gunung.

Menurut kamu gimana ?  


Halaman Berikutnya

0 Response to "Perbedaan Gaya Berhijab Maia Estianty dan Mulan Jameela. Kira-Kira Cantikan Mana Ya ?"

Post a Comment