Masih Ingat Dengan Pemeran Syudawirat di Angling Dharma ? Begini Kabarnya Sekarang. Wanita Jangan Lihat, Takut Jatuh Cinta !

Pernah menonton sinetron kolosal Angling Dharma ? jika Anda adalah salah satu penggemar sinetron kolosal yang satu ini maka sudah pasti tidak asing lagi dengan wajah aktor yang memerankan sinetron tersebut. Salah satu aktor pemeran di sinetron Angling Dharma yang mungkin sangat menempel di kepala kita adalah Choky Andriano Tanzil yang berperan sebagai Syudawirat.



Selain akting serta aksi laganya yang memikat, Choky juga memiliki wajah yang tampan. Hal inilah yang membuat aktor pemeran Syudawirat tersebut memiliki banyak penggemar, terutama dari kalangan wanita remaja hingga ibu-ibu.

Gara-gara memerankan Syudawirat di sinetron Angling Dharma, nama Choky semakin dikenal dan populer. Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni,  pria kelahiran 28 Maret 1983 ini pernah menyabet Penghargaan Pemeran antagonist pria terfavorite pada tahun 2013.

Nah, kini setelah hampir 10 tahun berlalunya sinetron kolosal Angling Dharma kira-kira apa kabar ya Choky Choky Andriano Tanzil atau Syudawirat ?

Semenjak tidak membintangi Angling Dharma lagi, Choky ternyata masih wara-wiri dilayar kaca televisi kita namun tetapi Ia harus rela bukan sebagai pemain utama tetapi hanya mendapatkan peran pendukung. Namun penggemar Choky tetap setia padanya.

Sekarang Choky juga sudah menikah dan memiliki dua orang putri, hal ini diketahui dari akun instagramnya yaitu dimana Ia mengunggah foto-foto dirinya dan kedua anaknya.

Yuk simak foto-foto terbaru dari Choky Andriano berikut ini.








Duh, bikin para wanita patah hati karena ternyata doi udah punya istri. Bagaimana, apakah Anda salah satu penggemar Syudawirat ? 



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Masih Ingat Dengan Pemeran Syudawirat di Angling Dharma ? Begini Kabarnya Sekarang. Wanita Jangan Lihat, Takut Jatuh Cinta !"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==