Berubah Drastis, 10 Artis Indonesia Ini Kerap di Tuding Oplas. Lihat Aja Perubahan Mereka, Nomor 4 Paling Mengejutkan !

Tidak perlu terkejut apabila seiring dengan berjalannya waktu akan ada banyak perubahan yang terjadi pada diri kita, hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah. Bahkan terkadang sering kali kita lihat ada orang yang dulunya biasa saja, tetapi kini berubah menjadi cantik serta modis.

Nah, ngomong-ngomong tentang perubahan berikut dibawah ini kita akan membahas mengenai perubahan yang terjadi pada 10 artis berikut ini. Mereka menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan karena perubahan mereka sangat drastis. Dulunya tidak begitu cantik, sekarang berubah menjadi bak bidadari yang turun dari khayangan.

Beberapa orang sih menganggap mereka melakukan operasi plastik, tetapi gak tau deh gimana menurut kalian. Coba lihat foto-foto mereka dibawah ini dan nanti silahkan simpulkan apakah mereka oplas atau tidak.

1. Inul Daratista



Pipi Inul Daratista terlihat kian tirus. Tapi Inul mengaku hanya melakukan perawatan pengencangan kulit di beberapa bagian wajah.

2. Andien



Andien juga kerap dirumorkan oplas pada bagian hidung.

3. Ariel Tatum



Kecantikan Ariel Tatum belakangan ini juga membuat dirinya diisukan oplas pada bagian bibir. Namun lewat akun Instagram Ariel membantah.

4. Aurel Hermansyah



Perubahan drastis pada diri Aurel Hermansyah membuatnya sering disebut-sebut oplas.

5. Ayu Ting Ting



Pipi berubah menjadi tirus juga membuat Ayu Ting Ting dituding melakukan operasi.

6. Indah Dewi Pertiwi



Nasibnya 11/12 dengan artis lainnya, perubahan drastis juga terlihat pada pipi Indah Dewi Pertiwi.

7. Bella Shofie



Artis cantik Bella Shofie juga sering dituding melakukan oplas pada bagian wajah.

8. Syahrini



Kalau perubahan Syahrini menurutmu hanya efek foto atau memang oplas?

9. Mulan Jameela



Banyak yang berasumsi kalau Mulan Jameela melakukan operasi plastik pada hidungnya. Namun ia mengelak tudingan tersebut.

10. Nikita Mirzani



Kalau Nikita Mirzani terang-terangan mengaku habis ratusan juta rupiah untuk oplas pada bagian hidungnya.

Setelah melihat foto diatas, bagaimana pendapat Anda ? apakah mereka benar-benar operasi plastik atau hanya sekedar tekhnik make up belaka.

0 Komentar untuk "Berubah Drastis, 10 Artis Indonesia Ini Kerap di Tuding Oplas. Lihat Aja Perubahan Mereka, Nomor 4 Paling Mengejutkan !"