Bergembiralah Jika Anda Menemukan Pandan Ini, Siap-Siap Tajir 7 Turunan. Ini Penjelasannya !

Tidak banyak orang yang mengetahui apabila ternyata batang pandan bisa menjadi satu pertanda adanya harta karun. Ya, apabila Anda menemukan pandan seperti yang ada pada gambar dibawah ini maka bergembiralah karena sebentar lagi Anda akan menjadi orang kaya karena dibawah batang pandan tersebut tersimpan berlian.



Pandan diatas adalah pandan P candelabrum, berasal dari Liberia yaitu sebuah negara di Afrika yang merupakan salah satu negara penghasil berlian. Perang saudara di negara tersebut telah merusak tanaman ini, sehingga membuat pandan ini sangat susah untuk ditemukan. Jika di suatu tempat kamu menemukan tanaman ini, bisa jadi lokasi itu adalah tambang berlian.

Dilansir Tribun Travel dari laman Metro.co.uk, seorang peneliti dariFlorida International University mengatakan, tanaman "pandan lilin" yang tumbuh di atas pipa lava, menjadi lokasi terbaik untuk menemukan tambang berlian.

Seperti yang kita ketahui bahwa proses terbentuknya berlian ini membutuhkan waktu yang lama dan tempatnyapun jauh didalam tanah. Batu mulia tersebut baru akan naik ke permukaan tanah setelah terdorong oleh aktivitas vulkanik

Setelah itu, berlian akan terkumpul di dalam pipa yang disebut kimberlite. Nah, tanaman pandan ini konon hanya tumbuh di atas pipa kimberlite

Tak heran, tanaman ini diburu banyak orang karena bisa menjadi petunjuk keberadaan tambang berlian.

"Pencari tanaman ini akan melompat di kegirangan seperti orang gila ketika melihatnya," kata Steven, seorang ahli geologi di Carnegie Institution for Science.


Halaman Berikutnya

0 Response to " Bergembiralah Jika Anda Menemukan Pandan Ini, Siap-Siap Tajir 7 Turunan. Ini Penjelasannya !"

Post a Comment