Video : The Power Of Emak-Emak di Jalanan, Kena Tilang Malah Hajar Polantas



Hari ini selasa (13/12/2016), tepatnya pukul 09.00 WIB telah terjadi pemukulan serta pencakaran terhadap anggota polisi satuan lalu lintas. Ketika itu, anggota satuan lalu lintas BKO Transjakarta sedang mengatur lalu lintas di depan sekolah Santa Maria di Jalan Jatinegara Barat.



Namun, saat bersamaan ada sebuah mobil yang melanggar tata tertib lalu lintas. Seperti yang dikabarkan, mobil tersebut kemudian ditilang. Karena merasa tak terima di tilang, tiba-tiba saja pengemudi mobil tersebut keluar dari mobilnya dan langsung memaki petugas yang bernama Aiptu Sutisna. Bahkan wanita itu sempat mengejar sampai masuk ke jalur busway dan menarik baju anggota polisi itu sampai rompi kuningnya lepas.

Pengemudi mobil tersebut adalah seorang wanita, Ia mengaku PNS di Mahkamah Agung. Ternyata setelah ditelusuri, memang benar bahwa wanita tersebut bernama Dora Natalia dan bekerja sebagai pegawai Biro Perencanaan Mahkamah Agung (MA).

Kejadian ini di videokan oleh rekan Aiptu Sutisna yang kebetulan pada saat itu memang sedang bertugas juga. Nah, jika anda pengen melihat videonya maka silahkan tonton dibawah ini.



Kasus ini sepertinya akan berlanjut karena sepertinya, Sutisna telah menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga dan menjadi vital di media sosial tersebut. Polres Jakarta Timur akan memanggil dan meminta keterangan Dora.

"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," bebernya.

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi video yang viral tersebut.

gus Rahmat Nugroho: Orang yang harusnya memberi contoh taat hukum kok begitu ..... ! Mentri KUMHAM tolong tertibkan dong orang yang ngaku-ngaku di MA tapi prilakuna kok begitu....?

Rino Fajarizandy: publikasi aja identitas dan foto si ibu yg mengaku kerja di mahkamah agung itu..biar kena sanksi sosial juga dr masyarakat

Seni Berbahasa Visual : Pak polisi ...bapak berhak borgol aja yang seperti itu ...biar nanti hukum yang membereskan .... kenapa takut kalau jalan tugas karena benar ... jangan mau dipermalukan ...kasihan kepolisian ....GBU

Nevosiahutauruk: Hayooo emaknya siapa nih? Istri siapa nih hayoooo ngaku .Dirumah dia gimana ayooo ngaku.Pak Polisi mimpi apa Pak di hajar mak lampir

Dewi Kanestren: saya ngeri ngeliatnya...segitunya ya masalah tilang ajah

Wiro Mashudi: ini yg namanya arogan,catet

0 Komentar untuk "Video : The Power Of Emak-Emak di Jalanan, Kena Tilang Malah Hajar Polantas"