Setelah Melihat Foto Ini, Suami Langsung Ceraikan Istrinya. Ini Sebabnya !

Sebelum melakukan sesuatu maka ada baiknya kita selalu berhati-hati, jangan sampai terjadi kejadian seperti wanita yang malang ini. Maksud hati ingin mengirim foto pada pada suaminya, eh ternyata justru malah Ia diceraikan. Ternyata mata sang suami cukup jeli didalam mengamati foto yang dikirimkan oleh sang istri tersebut, karena dipojok kanan dekat kipas angin terlihat ada seorang pria yang sedang bersembunyi.



Ya, benar sekali wanita tersebut ternyata telah berselingkuh dengan pria lain sehingga hal ini membuat sang suami memutuskan untuk menceraikannya.

Kisah ini berawal ketika sang istri meminta izin untuk berlibur ke suatu wilayah. Liburan itu dikatakan pergi bersama teman-temannya. Istrinya pergi selama 20 hari lamanya.

Tentu saja, seorang suami yang mencintai istrinya ini memiliki rasa rindu yang teramat mendalam saat ditinggal selama itu. Komunikasi mereka berjalan lancar selama istrinya tak ada di rumah.

Menanyakan kabar, sedang apa, atau sekedar menanyakan sudah makan apa belum. Sampai suatu ketika, rindu suami ini sudah tak bisa lagi terpendam. Dia ingin sekali melihat wujud istrinya saat itu.

Istrinya pun mengamini permintaan sang suami, sang istri mengirimkan fotonya saat itu. Dalam foto itu sang istri terlihat sedang duduk di sebuah ranjang, dia mengenakan kaos warna abu-abu tua. Sepertinya dalam posisi duduk bersila dengan selimut di kakinya.
Di foto itu juga terlihat sebuah kipas angin di atas ranjang. Sang istri memang tidak menemukan kejanggalan dalam foto itu awalnya. Tapi rupanya mata sanga suami sangat jeli rupanya. Dia melihat suatu kejanggalan dalam foto tersebut.

Apakah Anda juga melihat kejanggalan itu ? coba perhatikan foto-foto berikut






Kejanggalan tersebut sangat tidak bisa ditoleransi oleh sang suami. Geram, marah, kesal sampai tak bisa lagi ditahan. Cobalah lihat ke arah bawah kasur, tepat di bawah kipas angin ada sepasang mata yang mengintip. Mata itu diketahui merupakan mata dari selingkuhan istrinya. Kontan saja, sang suami pun naik pitam dan menceraikan istrinya.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Setelah Melihat Foto Ini, Suami Langsung Ceraikan Istrinya. Ini Sebabnya !"

Post a Comment