Pamer Kemesraan di Media Sosial, Bocah SD Ini Bikin Para Jomblo Kepanasan

Pada saat ini para remaja sudah tidak malu-malu lagi pamer kemesraan dengan pasangannya di media sosial. Bahkan sering kali kita lihat pose-pose mereka saat berfoto sudah seperti orang yang sudah menikah saja, padahal sebenarnya mereka belumlah menikah.

Nah seperti foto yang satu ini, dimana disana bisa kita lihat ada sepasang anak SD berfoto mesra dengan siswi SD perempuan. Bocah laki-laki itu mengalungkan tangannya di leher sang kekasih yang masih sama-sama belia



Dengan masih menggunakan seragam pramuka, pipi bocah laki-laki itu menempel pada bocah perempuan. Keduanya mengumbar senyuman berlatar sebuah bangunan bercat putih yang diduga sebagai tempat sekolah.

Foto ini diduga pertama kali di unggah oleh akun Roy Indra Gultom di Facebook dan kemudian menjadi viral. Bukan hanya foto kemesraan mereka saja yang bikin “gemes” tetapi tulisan yang mereka tulis saat menggunggah foto itupun bikin netizen, khususnya yang jomblo kepanasan.

"Selamat pagi kaka kaka jones hehehehe... kalian mana bisa kayak aku, #PacaranTanpaNafsu #Itu Munafik," tulis akun tersebut di laman group Facebook Panti Jomblo.

Beriku beberapa reaksi komentar dari neteizen ketika melihat foto kemesraan kedua bocah SD di atas. Ada yang menyayangkan sikap pergaulan keduanya bahkan ada yang memang merasa terledek karena masih kecil saja sudah punya pasangan.

"kaka jones...dicariin nih," ujar akun ngakakkocak.

alviandea, "Opo banget cah bayii

ulilutfatulf, "Dek PR matematikanya dikerjain dulu sih,"

wahyu_uuu, "gak lucu min.... kayak gini ini yg ngerusal moral bangsa."

nadya.tjia, "gw penggal palanya nih."

ditakristina, "Tenggelam kan!"

diajengbening, "Kalah aku."

alifiafr23, "Ay kita kalah sama anak sd @rickorf."

naufal.dzikri, "Pacaran tanpa nafsu bullshit mana lgi itu."


Halaman Berikutnya

0 Response to "Pamer Kemesraan di Media Sosial, Bocah SD Ini Bikin Para Jomblo Kepanasan"

Post a Comment