Aneh, Tuyul Kok Gak Mau Mencuri Duit di ATM ? Ternyata Ini Penjelasannya

Salah satu makhluk halus yang mungkin paling ditakuti oleh kebanyakan orang, terutama orang-orang yang berduit adalah tuyul. Mengapa tuyul ? karena tuyul suka mencuri uang. Bahkan kita tidak mengetahui kapa tuyul akan mengambil uang kita, terkadang tiba-tiba saja duit yang ada dikantong ataupun yang kita simpan dirumah hilang atau lenyap begitu saja tanpa bekas dan jejak akibat di curi oleh tuyul.



Nah, tuyul-tuyul ini biasanya ada majikannya. Mereka mencuri uang dari orang lain dan kemudian memberikannya pada sang majikan.

Namun ada satu pertanyaan yang mungkin selama ini membuat kita penasaran, jika memang tuyul itu kerjaannya mencuri mengapa mereka hanya mencuri dari orang-orang yang berduit saja. Kenapa makhluk halus yang satu ini tidak mencuri langsung di ATM, bukankan di dalam mesin ATM terdapat banyak uang sehingga mereka tidak capek-capek lagi untuk mencari target orang yang akan dicuri.

Dilansir Dream, menurut seorang paranormal, alasan mengapa Tuyul tak bisa mengambil uang dalam mesin ATM adalah karena uang tersebut diikat dengan besi. Karena diikat tersebut, menyebabkan si Tuyul kesusahan untuk mengambilnya.

"Jangankan besi, uang yang diikat dengan karet saja tuyul tidak akan bisa untuk mengambilnya," kata paranormal tersebut. Inilah alasan utama kenapa kita tak pernah mendengar mesin ATM dibobol oleh Tuyul.

Selain itu, Tuyul hanya mengambil uang dari orang yang identitasnya jelas, bukan yang identitasnya tak diketahui seperti di ATM.

Namun lain halnya dengan seorang netizen yang berkomentar di sosial media, Ia mempunyai pendapat sendiri mengenai alasan mengapa tuyul tidak bisa mencuri uang di mesin ATM. Alasanya yang ditulis oleh Julian Sulistyo di sosial media Facebook membuat netizen tertawa, berikut penjelasan dari Julian.

“Tuyul adalah makhluk dengan peradaban tertinggal. Sementara mesin ATM menggunakan pengaman digital security yang diatur komputer, maka sudah pasti tuyul tidak bisa mengatasinya.

Apabila tetap memaksa masuk melalui celah-celah lubang, tuyul pun tidak bisa mencurinya karena uang di dalam mesin ATM ada jepitan besi atau baja.

Ingat tuyul tidak bisa mencuri uang yang dijepit besi atau pun diikat karet. Tuyul mencuri uang milik perseorangan, sesuai perintah majikannya, sementara di bank/atm tidak jelas milik siapa”
0 Komentar untuk "Aneh, Tuyul Kok Gak Mau Mencuri Duit di ATM ? Ternyata Ini Penjelasannya"