Astaga, Pria Ini Minum 1 Galon Selama 30 Hari, Hasilnya Sangat Mengejutkan



Mengkonsumsi air putih secara cukup setiap hari memang sangatlah penting karena apabila tubuh kita kekurangan sedikit saja asupan cairan maka bisa menyebabkan berbagai masalah pada kesehatan tubuh kita seperti membuat tubuh menjadi lemas, kepala pusing, dehidrasi dan bahkan berpotensi menyebabkan penyakit serius seperti gagal ginjal.



Biasanya kita disarankan untuk mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari atau setidaknya 2 liter. Dengan begitu maka tubuh akan tetap sehat dan segar sepanjang hari.

Lalu, bagaimana apabila ada orang yang minum berlebihan bahkan hingga sampai 1 galon dalam sehari. Apakah hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kesehatan kita ?

Salah seorang wartawan dari 'Thrillist' pernah melakukan percobaan ini. Ia mencoba mengkonsumsi air putih sebanyak satu galon selama 30 hari. Tidak lupa, Ia juga mendokumentasikan ceritanya selama 1 bulan menjalani percobaan aneh ini. Berikut ceritanya.

Hari 1

Ia membeli sebotol galon air dan membawanya ke manapun dia pergi. Ia tahun bahwa misinya sangat sulit. Namun, ia memutuskan untuk tetap berkomitmen untuk mencapai tujuannya.

Hari 5

Minum satu galon air setiap hari dapat menyebabkan perubahan tertentu. Misalnya, Anda akan mulai makan lebih sedikit dan buang air lebih sering. Menurut wartawan tersebut, ia selalu ingin ke toilet setiap 20 menit sekali.

Hari 10

Ia mengatakan, ia mulai merasakan perbedaan saat pagi hari tepat di hari ke-10. Sebelum percobaan, ia selalu merasa lesu di pagi hari dan tak pernah melewatkan hari tanpa kopi. Namun, setelah melakukan percobaan ini, ia menjadi berenergi dan bahkan tampak jauh lebih baik.

Hari 15

Setelah hari ke-15 ia mampu menyingkirkan kopi, karena ia merasa tak membutuhkannya lagi. Sebelumnya, ia selalu minum 3 cangkir kopi setiap hari. Perubahan lainnya adalah, ia mampu berjalan lebih cepat. Selain itu, ia juga mengalami perbaikan dalam pola tidur dan tidak kepanasan sebelum tidur.

Hari 20

Meskipun banyak perubahan yang terjadi, kebutuhan sering buang air kecil tetap sama seperti awal percobaan. Pada hari ke-20, warna urine terlihat lebih jernih dan kulitnya terlihat lebih cerah. Menariknya, wartawan tersebut mengklaim ia merasa jauh lebih bahagia meski harus membawa galon ke mana-mana. Bahkan, ia tidak menemukan masalah setelah mengonsumsi banyak air putih.

Hari 30

Hari terakhirnya berjalan dengan lancar. Menurut wartawan tersebut, meski ia mengalami hari-hari yang sulit, ternyata untuk minum satu galon air tidak sebanyak yang kita pikirkan. Karena mendapat hasil yang positif, ia memutuskan untuk meneruskan kebiasaan ini.

Percobaan ini dilakukan untuk menunjukkan pada orang-orang bahwa air bisa memberikan keajaiban bagi kesehatan Anda, dan kekurangan air dapat menyebabkan efek negatif. Meski Anda tidak harus melakukan percobaan ini, pastikan untuk minum lebih banyak air putih setiap harinya.

0 Komentar untuk "Astaga, Pria Ini Minum 1 Galon Selama 30 Hari, Hasilnya Sangat Mengejutkan"