Enam Hal Yang Buat Si Dia Betah Denganmu

Sikap ego yang ada didalam diri masing-masing, seringkali membuat pasangan merasa hubungan mereka hanya sebagai status saja. Tidak ada rasa kepedulian yang tinggi diantara masing-masing pasangan. Yang ada malah setiap hari beramtem, dan seringkali membuat pasangan menjauh seakan hubungan itu ada namun tak memiliki kepercayaan satu sama lain.
 
Enam Hal Yang Buat Si Dia Betah Denganmu


Kalo sifat ego sudah menguasai diri, maka tak hayal hubungan akan retak dan bisa jadi berujung pada kehancuran. Sebab itulah salah satu pasangan harus ada yang mengalah, dan yang pasti harus sama-sama memiliki kepdulian dan menenangkan satu sama lain. Nah ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar hubungan kamu dan dia tetap harmonis dan dia pun betah saat menghabiskan waktu bersama anda. Tidak ada keinginan darinya untuk berpaling, berikut ulasannya :

1. Patuh
Pria adalah seseorang yang selalu ingin melihat kepatuhan dari seorang wanita terhadapnya. Sebab pria adalah seorang pembimbing dan dia akan seanntiasa memberikan masukan-masaukan kepada wanita tentang yang menurutnya tak pantas untuk wanita. ketika wanita patuh dengan perintah pria maka dia merasa bahwa keberadaannya diakui disismu ladies.

2. Tetap Menarik
Tak harus berdandan menor agar terlihat cantik, kamu hanya perlu memberikan senyuman dan tampilan yang bersih serta rapi ladies. tampakan wajah bahagiamu saat bersamanya dan anda selalu ceria bertemu dengannya. Dan sesekali perlihatkan sikap manja anda dengannya, tapi jangan berlebihan ya ladies.

3. Mandiri
Kemandirian yang ada didalam dirimu akan membuat pria betah bersamamu ladies. sebagai tipe wanita yang pekerja keras dan tidak bermalas-malasan akan membuat anda bijak dalam mengambil keputusan ladies. inilah yang membuat pria tak sanggup berpaling dari anda. meski begitu, jangan sampai lemah lembut yang ada didalam dirimu hilang ya, karena lemah lembut adalah kunci utama yang harus terlihat dari seorang wanita untuk pria nya.

4. Cerdas
Dengan kecerdasan kamu bisa memberi kontribusi atau mencari solusi atas masalah-masalah yang sedang dihadapi berdua atau saat pasangan mendapat masalah. Dengan begitu, pasanganmu akan semakin cinta karena rasa salut pada kecerdasanmu.

5. Mempunyai prinsip yang kuat
Seorang wanita yang memiliki prinsip yang kuat adalah wanita yang selalu teguh dalam mengambil keputusan. Kamu juga enggan terjerumus kedalam jalan yang salah, jalanmu akan selalu lurus meski banyak hal buruk yang mencoba mengganggu. Inilah yang membuat pria yakin dan merasa tenang saat menjalani hubungan denganmu.

6. Buat pasangan bergantung sepenuhnya pada kamu
Lakukan hal yang bisa membuatnya bisa bergantung sepenuhnya kepadamu ladies, buat mereka merasa kehilangan saat anda jauh darinya. Yaitu dengan cara perlakukan si dia dengan baik dan penuhi segala kebuthannya. Hormati dia sebagai pemimpin didalam rumah tanggamu dan bantulah dia saat untuk mencari solusi saat masalah datang menghampirinya. Dengan begitu dia akan selalu membutuhkan anda dan tidak akan pernah berpaling dari anda.

Nah itulah enam hal yang buat sidia betah denganmu. Selain itu, hal diatas juga akan membuat hubungan anda dan dia semakin langgeng. Saling memberi kebaikan adalah kunci dari suksesnya hubungan. Jadilah penyemangat satu sama lain dan membuat kehidupan sehari-hari anda dan dia menjadi tenang dan bahagia. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Enam Hal Yang Buat Si Dia Betah Denganmu"

Post a Comment