Lima Ramuan Alami Ini Ampuh Cerahkan Kulit Kaki

Memiliki  kaki indah adalah salah satu hal yang didamba-dambakan oleh kebanyakan wanita. Tapi bukan hanya kaki yang indah, kulit kaki yang cerah juga selalu ingin didapatkan oleh wanita. Namun sayang, tidak semua nya wanita bisa memiliki kaki yang indah dan kulit kaki yang cerah. Ada sebagian wanita yang mempunyai kaki yang belang, hal ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari yang terlalu menyengat.


Lima Ramuan Alami Ini Ampuh Cerahkan Kulit Kaki

Kalau sudah seperti itu, biasanya wanita sibuk mencari cara untuk mencerahkan kaki mereka kembali. Nah bagi wanita yang memiliki kulit kaki belang, ada cara ampuh yang bisa anda lakukan. Caranya sangat mudah dan yang pasti cara ini sangat murah gak pakek mahal. Mau tau cara ampuh itu apa? Yuk simak lima ramuan alami ini ampuh cerahkan kulit kaki. Berikut ulasannya :

1. Scrub gula dan lemon
Untuk mencerahkan kaki yang belang anda tidak perlu bersusah payah membeli produk pemutih. Cukup gunakan ramuan alami yang terbuat dari gula dan lemon sudah memberikan hasil yang maksimal untuk anda. caranya sangat mudah, cukup rendam kaki anda dalam air hangat dan potong lemon menjadi dua bagian dan taburkan sedikit gula diatas kaki anda. kemudian gosokkan lemon yang sudah dipotong tadi kekulit kaki yang gelap dan tunggu selama lima menit. Setelah selesai anda bisa membilas kaki dn mengoleskan peembab kekaki. Lakukan hal ini sampai kulit kaki berubah menjadi cerah.

2. Rendaman susu
Kandungan asam laktat dalam susu dapat mengatasi kulit belang dikaki anda. cara membuat ramuan ini sangat mudah, cukup siapkan susu yang sudah dicampur dengan air lalu setelah itu rendamkan kaki anda kedalam ramuan susu tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menambahkan kelopak mawar kedalam air susu. Rendam kaki selama 15 menit dan lakukan hal ini 2 hari sekali. Lihat sendiri hasilnya, kaki anda akan cerah dan dan anda pun bisa memiliki kaki yang yang indah.

3. Cuka apel
Selain scrub gula dan lemo serta susu, ada cuka apel yang siap mencerahkan kulit kaki anda girl. Vitamin dan mineral yang ada didalam cuka apel ampuh menjadikan kulit menjadi mulus dan cerah. Bukan hanya mencerahkan, cuka apel juga bisa mengatasi semua masalah kulit. Caranya sangat mudah, campurkan cuka apel dengan air kemudian rendamkan kaki selama 10 menit. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.  So, untuk anda yang memiliki masalah kulit, cobalah untuk menggunakan cuka apel sebagai alternatifnya.

4. Minyak zaitun dan gula
Membuat ramuan ini juga tidak sulit ladies. Cukup campurkan minyak zaitun dan gula pasir lalu setelah tercampur lumatkan pada bagian kaki yang gelap. Lakukan perawatan tersebut 4 kali dalam seminggu. Lihat sendiri hasilnya, kulit kaki cerah dan indah.

5. Baking soda dan susu
Ramuan baking sooda dan susu juga bisa menjadi pilihan untuk membuat kulit kaki cerah dan terbebas dari belang. Caranya campurkan baking soda dengan beberapa tetes susu, kemudian pijat manja dikaki anda ramuan tersebut. Setlah beberapa menit, bilas menggunakan air bersih. Kaki akan terasa lembut dan cerah.

Nah itulah lima ramua alami yang  ampuh membuat kaki anda menjadi cerah. Dengan bahan alami ini anda akan menemukan hasil yang sempurna dan terbebas dari efek apapun. Sebab bahan alami jelas saja tidak mengandung bahan kimia apapun. Selain aman, cara ini juga sangat mudah untuk dilakukan. So, jika anda bermasalah dengan kulit kaki cari saja alternatif alami seperti bahan-bahan diatas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Ramuan Alami Ini Ampuh Cerahkan Kulit Kaki "

Post a Comment