Tiga Jurus Ampuh Menaklukkan Hati Cewek Tomboy

Seperti yang kita ketahui bahwa cewek mempunyai sikap yang lemah lembut dan suka sekali dengan dandanan. Tapi berbeda dengan cewek tomboy yang sukanya tampil apa adanya tanpa harus berbedak atau memakai kosmetik lainnya. Cewek tomboy selalu identik dengan hobi nya, sebab setiap hobi yang digemarinya adalah sebuah hal yang menantang dan seringkali membuat pria merasa terkagum melihat cewek tomboy.
 
Tiga  Jurus Ampuh Menaklukkan Hati Cewek Tomboy


Namun sulit bagi pria untuk mendekati cewek tomboy, pasalnya cewek tomboy tidak suka hal-hal yang lebay atau hal-hal yang membuatnya merasa dimaja-manja. Bagi pria, sangat mudah jika hanya bergaul dan berteman saja  dengan cewek tomboy. Tapi untuk menaklukkan hatinya itu yang susah. Tapi setidaknya selalu ada cara untuk membuat hati seorang cewek tomboi menjadi luluh.
Nah bagi anda para pria yang sedang dimabuk cinta dengan cewek tomboy, namun tidak berhasil menaklukkan hatinya. Ada baiknya simak tiga jurus ampuh untuk menaklukkan hati cewek tomboy. Berikut ulasannya :

1. Ikuti Hobi Nya
Saya rasa tidak sulit bagi pria untuk mendekati cewek tomboy. Pasalnya cewek tomboi akan mempunyai hobi yang sama dengan pria. Sebab itulah mudah sekali bagi anda mendekatkan diri dan bergaul dengan cewek tomboy. Cuma hanya itulah, susah untuk menaklukkan hatinya. Ada cara gampang lho gan untuk membuat cewek tomboi jatuh cinta kepada anda. Yaitu dengan cara ikuti selalu hobi-hobinya. Bikin janjian untuk melakukan hobi bersama.

Lakukan hal yang terbaik agar cewek tomboi juga merasa terkagum dengan kepandaian anda dalam bidang hobi yang kalian jalani. Dengan begitu lambat laun si tomboy akan merasakan nyaman dan hatinya pun akan luluh dengan anda.

2. Jangan Menuntut
Cewek tomboy memang tidak menyukai pakaian seksi ataupun kosmetik-kosmetik yang akan memoles wajahnya. Jadi bagi anda seornag pria, jangan pernah menutut ini itu kepada cewek tomboy. Sebab cewek tomboy tidak menyukai jika dibanding-bandingakan dengan cewek feminim. Cewek tomboy akan lebih nyaman dengan penampilannya.

Jadi jika anda jatuh cinta dengan cewek tomboy, jangan pernah mengatur dan mengomentari penampilannya. Sebab dia akan nyaman dengan penampilan kelelakiannya. Terima apa adanya dan jangan pernah menuntutnya untuk merubah penampilan.

3. Gombal Itu Haram
Berbeda dengan cewek feminim, cewek tomboy akan lebih senang jika pria bersikap biasa saja kepadanya. Dia tidak suka digombalin ini itu seperti kebanyakan cewek lainnya. Sejago apapun kamu memuji berlebihan dan menggombalinya, percuma dia juga tidak akan menganggap gomban kamu lho gan.

Cara yang terbaik untuk menaklukkan hati seorang cewek tomboy adalah dnegan pujian ayng ala kadarnya saja. Jangan terlalu berlebih dan jangan juga terlalu pas. Sesuaikan dengan keadaan ya gan, berilah pujian disaat dia melakukan hal yang membuat anda terkagum. Dengan begitu lama-kalamaan si tomboy juga akan luluh kepada anda.

Nah itulah tiga jurus ampuh menaklukkan hati cewek tomboy. Tak perlu bunga, kata-kata gombal ataupun kejutan-kejutan seperti orang alay. Cukup ikuti hobinya dan habiskan waktu bersamanya dengan alasan sama-sama menyukai hobi tersebut. Jalan bareng dan menjalankan hobi bareng itu adalah hal yang tepat untuk menaklukkan hatinya. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tiga Jurus Ampuh Menaklukkan Hati Cewek Tomboy"

Post a Comment