Masker Alami Buatan Sendiri Untuk Memutihkan Wajah



Siapa bilang keinginan memiliki wajah yang halus dan mulus itu susah? Bagi wanita kecantikan wajah dan mempunyai wajah yang mulus itu perlu, namun tidak harus sana-sini cari bahan pemutih agar wajah terlihat mulus dan menarik padahal ada bahan alami. Seperti yang kita ketahui obat pemutih banyak mengandung bahan-bahan kimia sehingga mempercepat pemutihan wajah namun tidak bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Cara menggunakan masker wajah-masker wajah putih dan mulus

Lagi pula obat pemutih seperti itu memiliki efek ketergantungan dan sangat berbahaya untuk kulit wajah anda. bahan alami lebih aman untuk anda gunakan sebagai alternatif kecantikan wajah, jadi untuk apa memakai sesuatu yang belum tentu aman khasiatnya. Udah buruan deh cari tahu bahan alami apa saja yang bisa membuat kulit wajah tetap cantik.
Emang apa saja bahan alami tersebut? Yuk kita simak bahan alami yang bisa dijadikan masker dan membuat kulit wajah menjadi halus dan mulus serta cantik. Berikut ulasannya :

1. Masker Gandum dan Madu
Masker gandum dan madu, apa bisa? Ya tentu bisa masker gandum dan madu akan lebih baik jika digunakan untuk wajah anda. Selain aman  masker ini bisa membuat wajah menjadi halus dan mulus, caranya campurkan gandum dan madu dalam satu mangkuk kemudian aduk secara rata dan oleskan kewajah secara merata, diamkan selama 5 menit. kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan secara teratur dan lihat hasilnya.

2. Masker Cokelat Oatmeal
Masker cokelat oatmeal juga salah satu masker alami yang dapat membantu memuluskan wajah anda. Caranya ambil sepertiga cangkir cokelat, sepertiga cangkir pepaya dan seperempat cangkir madu dan 3 sendok teh oatmel campurkan jadi satu, aduk setelah rata oleskan kewajah merata keleher. Basuh dengan air hangat setelah 10 menit. rasakan sensasinya.

3. Masker Anggur, Lemon, dan Putih Telur
Campurkan perasan sari anggur dan lemon kemudian campurkan dengan putih telur, aduk hingga rata setelah itu oles pada wajah dan leher. Untuk hasil maksimal tunggu selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Kulit wajah akan terasa kencang dan bersih.

4. Masker Madu dan Susu
Masker madu dan susu ini sangat mudah untuk membuatnya. Tidak erlu susah payah mencarinya dan justru selalu tersedia dikulkas anda. bagaimana cara membuatnya? Caranya mudah kok tinggal campurkan antara madu dan susu  kemudian aplikasikan pada wajah dan leher anda. tunggu 15 menit bilas dengan air hangat.

Nah mudah bukan membuat masker dari bahan alami? Jika anda teratur membuat bahan-bahan tersebut maka jangan heran jika wajah anda akan lebih terawat dan terasa halus serta cantik sepenjang hari. Pasti mau kan mempunyai kulit wajah seperti itu? Yuk buruan dicoba membuat masker alaminya.

0 Komentar untuk "Masker Alami Buatan Sendiri Untuk Memutihkan Wajah"