Acuhkan Pria Sekarat, Menteri Kesehatan Ini Banjir Kecaman

Sunguh malang nasib Laxma Reddy, menteri kesehatan yang baru diangkat di wilayah Telangan, India ini banjir kecaman pada saat hari pertama ia kerja. Hal ini dipicu oleh sikap Reddy yang acuh dan terkesan tidak memperdulikan seorang pria yang tengah sekarat, terbaring dijalanan luar rumah sakit.

Pada saat itu Reddy sedang berkunjung ke rumah sakit di hari pertama ia kerja, untuk memeriksa perawatan pasien dan ingin menyelidiki cara para pejabat mengatasi wabah flu babi yang memang sedang merebak didaerah tersebut. Namun siapa sangka jika kunjungan kerja yang dilakukan menteri kesehatan ini berbuah kecaman dari berbagai masyarakat karena ia dan rombongan pejabat lainya seolah membiarkan seorang pria yang sedang sekarat tanpa melakukan tindakan apapun.

Acuhkan Pria Sekarat, Menteri Kesehatan Ini Banjir Kecaman

Reddy dan pejabat kesehatan lainnya benar-benar tak peduli dan tak punya hati saat melewati orang yang tengah sekarat, tergeletak di tanah. Bahkan para menteri dan rombongannya melewati pria tersebut seolah tak terjadi apa-apa dan kemudian ia beserta pejabat lainnya melanjutkan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Osmania di Kota Hyderabad untuk memeriksa perawatan pasin flu babi.

Akibat sikapnya ini, Reddy mendapatkan banyak kritikan keras dari masyarakat karena mengabaikan orang yang tengah sakit parah yang berada didekat pintu masuk rumah sakit. Sebelumnya Reddy adalah menteri Energi dan dipindahkan menjadi menteri kesehatan atas perintah dari pemerintah pusat India yang tidak puas dengan kinerja Pemerintahan Negara Telangana yang tidak becus dalam menangani permasalahan penyakit flu babi.

Sejauh ini di daerah tersebut telah dilaporkan telah ada sekitar 50 orang yang meninggal akibat flu babi dan puluhan lainya dilaporkan dirawat termasuk anak-anak. Reddy mengatakan kepada staf rumah sakit bahwa pentingnya untuk menjaga kebersihan dan ia berjanji akan memodernisasi kamar mayat pada rumah sakit yang ada berserta toiletnya. 

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini ? silahkan berikan pendapat masing-masing.



BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya
0 Komentar untuk "Acuhkan Pria Sekarat, Menteri Kesehatan Ini Banjir Kecaman"