Jomblo ? Lakukan 6 Hal Ini Agar Tidak Kesepian Di Malam Minggu

Apakah anda seorang jomblo ? jika iya jangan takut karena anda tidak sendirian karena di dunia ini masih banyak orang yang tidak memiliki pasangan dan mereka tetap “happy”. Karena anda jomblo bukan berarti anda merasa kesepian pada malam minggu apalagi harus minder karena melihat orang-orang yang keluar bersama pasangan masing-masing.

Nah, bagi para jomblowan dan jomblowati sebenarnya ada beberapa hal yang bisa anda lakukan agar tidak kesepian ketika malam minggu datang. Penasaran ? yuk kita simak 6 kegiatan positif dibawah ini yang bisa dilakukan oleh para jomblo untuk mengusir kesepian di malam minggu.

Jomblo ? Lakukan 6 Hal Ini Agar Tidak Kesepian Di Malam Minggu

1. Hang Out Bersama Teman
Jomblo bukan berarti anda harus mengurung diri didalam kamar ketika malam minggu tiba, justru karena anda jomblo bisa bebas kemana saja tanpa ada yang mengatur sehingga anda bisa hang out bareng teman. Bahkan anda bisa mengadakan pesta tanpa dan bebas untuk mendekati siapa saja tanpa dicemburui.

2. Shoping
Siapa yang tak suka shoping ? saya rasa semua orang sangat sukan melakukan aktivitas yang satu ini terutama bagi wanita. Nah, bagi anda yang jomblo maka bisa mencoba aktivitas ini untuk mengisi kesepian di malam minggu. Selan itu hal ini juga bisa menghilangkan stres akibat pekerjaan yang menumpuk.

3. Perawatan Tubuh
Merawat tubuh merupakan aktivitas yang menyenangkan karena setelah capek seharian bekerja dan bersentuhan dengan debu dan matahari maka saatnya anda melakukan perawatan tubuh. Kegiatan ini bisa mengisi kekosongan malam minggu anda sehingga anda tidak terlalu suntuk atau bosan karena tidak memiliki pasangan. Walaupun anda jomblo bukan berarti malas dan mengabaikan perawatan tubuh bukan.

4. Jalan-Jalan Melihat Pameran
Walaupun malam minggu jalanan dipenuhi oleh anak muda yang berpasangan, bukan berarti anda anti dan malas keluar pada malam minggu. Anda bisa mengunjungi pameran atau stand-stand, selain untuk mengusir rasa sepi di malam minggu kegiatan ini juga bisa menambah wawasan anda. Siapa tau dengan melihat-lihat pameran ide bisnis anda keluar dan anda ikut berinvestasi

5. Menonton Film Kesukaan
Apakahanda suka menonton film ? jika iya maka kegiatan ini bisa anda lakukan untuk mengisi kekosongan di malam minggu. Bagi anda yang malas keluar rumah maka menonton film kesayangan dirumah sendiri bisa jadi alternatif terbaik sehingga ada akan tidak merasa jenuh atau kesepian walaupun tidak ada pasangan.

6. Main Game Nah yang terkahir untuk mengisi malam minggu bagi para jomblo adalah dengan bermain game. Selain untuk menghilangkan rasa jenuh bermain game juga bisa merefreshing pikiran anda.

Itulah 6 kegiatan bagi para jomblo agar tidak kesepian dimalam minggu. Bagaimana jomblowan dan jomblowati apakah anda sudah siap untuk menyambut malam minggu ini ?


Halaman Berikutnya

0 Response to "Jomblo ? Lakukan 6 Hal Ini Agar Tidak Kesepian Di Malam Minggu"

Post a Comment